WELCOME TO BLOG HARAPAN ANAK BROKEN HOME

Kamis, 13 Oktober 2016

Alhamdulillah kerja

Hai ketemu lagi sama gue, lisa. Gue mau curhat hari ini tanggal 13 oktober 2016 ini gue udah kerja. Horeeee.. Gue seneng ny bukan main. Gue kerja di salah satu outlet namanya outlet Aeva_FS di ITC kuningan. Alhamdulillah meskipun gajinya kecil, tapi gue bersyukur. Gue mau curhat soal tadi sore jam 3 gue interview.
Kemarin malem pas gue lagi ga bisa tidur, sekitar jam 12.15 menit gue dapet sms dari mba sari, pemilik outlet Aeva fs. Gue suruh dateng interview jam 3 sore. Gue ga mikir panjang saking senengnya. Gue bales kalo gue siap buat interview.
Pagi harinya gue bangun dan baca sms nya mba sari terus. Seneng juga bimbang. Seneng nya gue dapet kerja tapi disisi lain, gue juga bimbang, gue ga enak sama sahabat gue, faya. Tapi gue akan selalu support dia. Semoga setelah gue kerja, semoga faya juga cepet dapet kerja. Amin
Eh lanjut yah.. Dari pagi gue persiapin cv gue lagi buat nanti dikasih pas interview. Sekitar jam 2 gue siap2. Gue minta temenin sahabat gue itu. Sekitar jam 2 lewat 35 menit, gue sama faya keluar kost. Diluar ujan gede banget. Seperti ikut mengantarkan kepergian gue. Hihiii
Gue bawa payung kecil dari gang kost gue sampe depan jalan raya. Gue pesen bajaj. Gue bayar 20 ribu. Gapapa yang penting gue ga kebasahan sampai sana. Pas udah sampai sana sekitar jam 3 kurang 10 menitan. Disana udah ada yang lagi di interview 2 orang. Gue suruh nunggu di depan outlet dulu.
Gue sama sahabat gue ngobrol di depan outlet sambil nunggu 2 orang yang lagi di interview. Sekitar 15 menitan gue dipanggil suruh ikutan duduk dan ngobrol sama mba sari.
Disana gue kenalan sama 2 orang yang lagi di interview namanya intan dan harti. Gue gugup banget tapi gue mencoba tenang. Sambil di interview sambil nunggu kak frizty. Kak frizty ini juga pemilik outlet Aeva fs. Jadi kak frizty sama mba sari itu joinan untuk membuka outlet Aeva fs itu.
Nah sekitar jam 4 lewat 15 menitan kak frizty datang dan langsung ikut interview lagi. Setelah selesai, gue dan 2 orang yang di interview itu nanti dihubungin kalo diterima disana.
Gue lega. Setidaknya kalo gue ga diterima disana, gue udah seneng bisa kenal dan tau gimana mba sari sama kak frizty itu perjuangan membuka outlet bareng.
Pas gue sampe depan mall ambasador, gue baru inget kalo gue belom kasih lamaran. Gue cuma sms mba sari kalo gue lupa kasih lamaran.
Gue ga balik ke outlet karena gue posisi udah di angkot.
Gue cuma bilang sama sahabat gue, mungkin disana bukan rejeki gue.
Gue sama faya mampir dulu ke tukang nasi kuning sebelum pulang ke kost. Pas lagi beli nasi kuning, ternyata gue di tlp sama mba sari kalo gue ketrima. Alhamdulillah banget.. Gue jadi semangat makan nya.. Hihii
Gue sampe kost sekitar jam 5.17 sore. Emmmmhh gapapa pulang sore tapi ada hasil. Besok jumat, gue disuruh langsung kerja sama mba sari. Gue suruh hubungin kak frizty karena besok gue dipantau sama kak frizty dulu, mba sari nya ada perlu. Ya Allah semoga hari besok jadi hari gue. Amin ya Allah...
Semangatttttt!!!!! :* :)

Sampai disini dulu yah, besok gue share lagi cerita gue. Yang sedih, seneng, bahkan yang memalukan juga.. Hihii
Bye 🙋

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar